Jumat, 09 Februari 2018

Jual Tenda Pramuka Di Bekasi Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama

Amar Tenda ialah Pabrik tenda yang menjaul Kemah dengan harga murah. Tenda yang kami jual sangat mudah diaplikasikan benar-benar sesuai untuk jualan dikaki 5.karena bongkar dan pasangnya sungguh-sungguh gampang dan tidak ribet. sistem shoc bahan yang kami pakai untuk rangka atas yaitu pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami gunakan bahan lebar dan harga yang kami tawarkan betul-betul murah karena kami produksi sendiri.

Jual Tenda Pramuka Di Bekasi Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Produk yang kami jual yakni Tenda roder, Kemah terpal, kemah sarnafil, tenda kerucut, tenda resto, kemah pleton, tenda promosi, payung promosi, tenda payung jati, tarpaulin pvc, kemah gudang, tenda lipat, tenda posko, tenda pramuka, tenda pernikahan, tenda pesta, kemah resort, tenda hotel, kemah lipat militer, velbed aluminium, kemah lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Pramuka Di Bekasi .  salah satu bahan kemah yang perusahaan kami pakai kain terpal anti air (waterproof) yang gampang dipindahkan tergantung pemakaian seperti untuk Resto, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tidak hanya itu, selain praktis dalam pengaplikasiannya. Tenda juga betul-betul gampang mulai dari metode Perakitan, Pemasangan, hingga Pembongkaran sangatlah mudah dan praktis bagi anda.

Anda Cari Jual Tenda Pramuka Di Bekasi ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia CV Amar Jaya sudah mejual tenda Amar Jaya terhadap pelanggan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Telah banyak konsumen yang telah puas akan pelayanan yang kami berikan.

Tiang Kemah terbuat dari Besi. karenanya dari itu, ketahanan dan keawetan dari tenda yang Amar Tenda jual jauh lebih tahan lama. Dengan berbagai ukuran dan format yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemah lipat memiliki harga yang Murah dan relatif murah. sehingga, untuk Anda yang ingin mengawali usaha atau membuat Resto. Tak perlu pusing memikirkan biayanya. Jual Tenda Pramuka Di Bekasi .

tunggu apa lagi...
order kini...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

Tidak ada komentar:

Posting Komentar