Jumat, 09 Februari 2018

Jual Payung Tenda Bekasi Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama

Amar Tenda yaitu Pabrik tenda yang menjaul Tenda dengan harga murah. Tenda yang kami jual sungguh-sungguh gampang digunakan betul-betul pantas untuk jualan dikaki 5.karena bongkar dan pasangnya benar-benar gampang dan tidak ribet. cara shoc bahan yang kami gunakan untuk rangka atas yaitu pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami gunakan bahan lebar dan harga yang kami tawarkan betul-betul murah sebab kami produksi sendiri.

Jual Payung Tenda Bekasi Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Produk yang perusahaan kami jual yaitu Tenda roder, Tenda terpal, kemah sarnafil, kemah kerucut, kemah kafe, tenda pleton, tenda promosi, payung promosi, tenda payung jati, tarpaulin pvc, tenda gudang, kemah lipat, tenda posko, tenda pramuka, tenda pernikahan, kemah pesta, kemah resort, kemah hotel, kemah lipat militer, velbed aluminium, kemah lipat rumah sakit, ransel motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Payung Tenda Bekasi .  salah satu bahan tenda yang Amar Jaya gunakan kain terpal anti air (waterproof) yang gampang dipindahkan tergantung pengaplikasian seperti untuk Restoran, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tidak cuma itu, kecuali praktis dalam pemakaiannya. Tenda juga benar-benar mudah mulai dari sistem Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah mudah dan praktis bagi anda.

Anda Cari Jual Payung Tenda Bekasi ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia Amar Jaya telah mejual kemah Amar Tenda terhadap pelanggan Amar Tenda di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Sudah banyak konsumen yang sudah puas akan pelayanan yang perusahaan kami berikan.

Tiang Tenda terbuat dari Besi. maka dari itu, ketahanan dan keawetan dari tenda yang CV Amar Jaya jual jauh lebih tahan lama. Dengan berbagai ukuran dan wujud yang layak dengan kebutuhan Anda. Tenda lipat mempunyai harga yang Murah dan relatif murah. sehingga, untuk Anda yang berkeinginan memulai usaha atau membuat Kafe. Tak perlu pusing memikirkan biayanya. Jual Payung Tenda Bekasi .

tunggu apa lagi...
order kini...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar