Jumat, 09 Februari 2018

Jual Tenda Anak Bekasi Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama

Amar Tenda ialah Pabrik tenda yang menjaul Tenda dengan harga murah. Kemah yang kami jual benar-benar mudah digunakan sangat cocok untuk jualan dikaki 5.karena bongkar dan pasangnya sangat gampang dan tidak ribet. cara shoc bahan yang kami pakai untuk rangka atas merupakan pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami gunakan bahan lebar dan harga yang kami tawarkan betul-betul murah sebab kami produksi sendiri.

Jual Tenda Anak Bekasi Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Produk yang Amar Jaya jual merupakan Kemah roder, Tenda terpal, tenda sarnafil, tenda kerucut, kemah kafe, kemah pleton, kemah promosi, payung promosi, tenda payung jati, tarpaulin pvc, kemah gudang, kemah lipat, tenda posko, kemah pramuka, kemah pernikahan, kemah pesta, tenda resort, tenda hotel, kemah lipat militer, velbed alumunium, tenda lipat rumah sakit, ransel motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Anak Bekasi .  salah satu bahan tenda yang CV Amar Jaya pakai kain terpal anti air (waterproof) yang mudah dipindahkan tergantung penggunaan seperti untuk Cafe, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tak hanya itu, kecuali praktis dalam penerapannya. Tenda juga sungguh-sungguh gampang mulai dari sistem Perakitan, Pemasangan, hingga Pembongkaran sangatlah gampang dan praktis bagi anda.

Anda Cari Jual Tenda Anak Bekasi ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia CV Amar Jaya telah mejual tenda Amar Tenda terhadap pelanggan perusahaan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Telah banyak konsumen yang telah puas akan pelayanan yang kami berikan.

Tiang Tenda terbuat dari Besi. karenanya dari itu, ketahanan dan keawetan dari kemah yang Amar Jaya jual jauh lebih tahan lama. Dengan beraneka ukuran dan format yang cocok dengan keperluan Anda. Kemah lipat mempunyai harga yang Murah dan relatif murah. sehingga, untuk Anda yang mau memulai usaha atau membuat Resto. Tidak perlu pusing memikirkan biayanya. Jual Tenda Anak Bekasi .

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar