Jumat, 09 Februari 2018

Harga Tenda Cafe Murah Di Bekasi Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama

Amar Tenda yaitu Pabrik tenda yang menjaul Tenda dengan harga murah. Tenda yang kami jual betul-betul gampang dipakai sungguh-sungguh cocok untuk jualan dikaki 5.sebab bongkar dan pasangnya sungguh-sungguh mudah dan tak ribet. sistem shoc bahan yang kami pakai untuk rangka atas merupakan pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami gunakan bahan lebar dan harga yang kami tawarkan sangat murah karena kami produksi sendiri.

Harga Tenda Cafe Murah Di Bekasi Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Produk yang Amar Jaya jual yaitu Tenda roder, Kemah terpal, kemah sarnafil, kemah kerucut, kemah restoran, kemah pleton, tenda promosi, payung promosi, kemah payung jati, tarpaulin pvc, kemah gudang, tenda lipat, kemah posko, tenda pramuka, kemah pernikahan, kemah pesta, kemah resort, tenda hotel, tenda lipat militer, velbed almunium, tenda lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Harga Tenda Cafe Murah Di Bekasi .  salah satu bahan kemah yang kami gunakan kain terpal anti air (waterproof) yang gampang dipindahkan tergantung pemakaian seperti untuk Restoran, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tak hanya itu, selain praktis dalam pemakaiannya. Kemah juga sungguh-sungguh mudah mulai dari cara Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah gampang dan praktis bagi anda.

Anda Cari Harga Tenda Cafe Murah Di Bekasi ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia kami telah mejual tenda perusahaan kami kepada pelanggan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Telah banyak konsumen yang telah puas akan pelayanan yang CV Amar Jaya berikan.

Tiang Kemah terbuat dari Besi. maka dari itu, ketahanan dan keawetan dari kemah yang Amar Tenda jual jauh lebih bendung lama. Dengan pelbagai ukuran dan wujud yang cocok dengan keperluan Anda. Tenda lipat mempunyai harga yang Murah dan terjangkau. sehingga, untuk Anda yang ingin mengawali usaha atau membikin Kafe. Tidak perlu pusing memikirkan biayanya. Harga Tenda Cafe Murah Di Bekasi .

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

Tidak ada komentar:

Posting Komentar