Jumat, 09 Februari 2018

Jual Tenda Pramuka Bekasi Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama

Amar Tenda adalah Pabrik tenda yang menjaul Kemah dengan harga murah. Kemah yang kami jual sangat mudah digunakan sungguh-sungguh layak untuk jualan dikaki 5.karena bongkar dan pasangnya sangat gampang dan tidak ribet. sistem shoc bahan yang kami gunakan untuk rangka atas adalah pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami pakai bahan lebar dan harga yang kami tawarkan betul-betul murah karena kami produksi sendiri.

Jual Tenda Pramuka Bekasi Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Produk yang Amar Jaya jual yaitu Kemah roder, Tenda terpal, tenda sarnafil, kemah kerucut, kemah resto, tenda pleton, kemah promosi, payung promosi, kemah payung jati, tarpaulin pvc, kemah gudang, tenda lipat, kemah posko, kemah pramuka, tenda pernikahan, kemah pesta, tenda resort, kemah hotel, tenda lipat militer, velbed aluminium, kemah lipat rumah sakit, ransel motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Pramuka Bekasi .  salah satu bahan kemah yang perusahaan kami gunakan kain terpal anti air (waterproof) yang mudah dipindahkan tergantung pemakaian seperti untuk Restoran, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tak cuma itu, selain praktis dalam pengaplikasiannya. Tenda juga sangat mudah mulai dari metode Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah mudah dan praktis bagi anda.

Anda Cari Jual Tenda Pramuka Bekasi ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia kami telah mejual kemah kami kepada pelanggan kami di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Sudah banyak konsumen yang sudah puas akan pelayanan yang perusahaan kami berikan.

Tiang Tenda terbuat dari Besi. karenanya dari itu, ketahanan dan keawetan dari tenda yang perusahaan kami jual jauh lebih tahan lama. Dengan berbagai ukuran dan wujud yang pantas dengan kebutuhan Anda. Kemah lipat mempunyai harga yang Murah dan terjangkau. sehingga, untuk Anda yang ingin memulai usaha atau membuat Resto. Tak perlu pusing memikirkan biayanya. Jual Tenda Pramuka Bekasi .

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar