Jumat, 09 Februari 2018

Jual Tenda Gazebo Bekasi Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama

Amar Tenda yakni Pabrik tenda yang menjaul Kemah dengan harga murah. Kemah yang kami jual sungguh-sungguh gampang digunakan sangat pantas untuk jualan dikaki 5.sebab bongkar dan pasangnya sangat mudah dan tidak ribet. cara shoc bahan yang kami gunakan untuk rangka atas ialah pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami pakai bahan lebar dan harga yang kami tawarkan sangat murah karena kami produksi sendiri.

Jual Tenda Gazebo Bekasi Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Produk yang kami jual yaitu Tenda roder, Tenda terpal, tenda sarnafil, tenda kerucut, tenda resto, tenda pleton, tenda promosi, payung promosi, kemah payung jati, tarpaulin pvc, kemah gudang, tenda lipat, kemah posko, kemah pramuka, tenda pernikahan, kemah pesta, kemah resort, kemah hotel, tenda lipat militer, velbed almunium, kemah lipat rumah sakit, ransel motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Jual Tenda Gazebo Bekasi .  salah satu bahan tenda yang CV Amar Jaya pakai kain terpal anti air (waterproof) yang gampang dipindahkan tergantung penerapan seperti untuk Restoran, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tidak cuma itu, kecuali praktis dalam pemakaiannya. Kemah juga sungguh-sungguh mudah mulai dari sistem Perakitan, Pemasangan, sampai Pembongkaran sangatlah gampang dan praktis bagi anda.

Anda Cari Jual Tenda Gazebo Bekasi ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Jangakau pengiriman Kami, keseluruh indonesia perusahaan kami telah mejual kemah Amar Jaya kepada pelanggan CV Amar Jaya di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Sudah banyak konsumen yang sudah puas akan pelayanan yang CV Amar Jaya berikan.

Tiang Tenda terbuat dari Besi. maka dari itu, ketahanan dan keawetan dari tenda yang Amar Jaya jual jauh lebih tahan lama. Dengan pelbagai ukuran dan format yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tenda lipat memiliki harga yang Murah dan terjangkau. sehingga, untuk Anda yang berharap memulai usaha atau membuat Kafe. Tak perlu pusing memikirkan biayanya. Jual Tenda Gazebo Bekasi .

tunggu apa lagi...
order kini...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162
WA 0878-8626-4447 dan 0858 7947 6192

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar